Cara memakai S2E Versi Saya


aguss007 | 19.13 |






Selamat malam sobat, gimana nich punya kabar pastinya baik-baik saja kan. pada kesempatan kali ini saya akan*mencoba Cara Memakai S2E Versi Saya.

Perelatan:
1. S2E Download Disini
2. Move2Enabler Download Disini
3. App2Sd Download Disini

Langka-langkah

1. Centang semua opsi yang seperti gambar di bawah ini, dan apabila tidak bisa di centang berarti sd card belom di partisi atau partisi untuk EXT nya masih salah, saya sarankan untuk membuat partisi EXT3 / EXT 4

2. sebenarnya setelah di centang semua ini sudah boleh di reboot dan selesai setting S2E nya nah tapi yang pakek EXT4 harus masuk ke menu setting dan centang opsi seperti gambar di bawah ini
3. habis cara 2 di lakukan langsung tekan tombol menu dan pilih reboot

4, nah setelah HH masuk ke Home Screen lagi, lalu instal Move2Enabler nya

5.buka Move2Enablernya lalu klik enable

6. lalu geser ke bawah nah klik tulisan I've read it

7. setelah I've read it ini di klik maka tombol Next akan bisa di klik seperti gambar di bawah ini
8. setelah di Next nanti akan ada 3 pilihan langsung saja pilih External dan di apply

9. setelah instal S2E dan Move2Enabler sekarang saat instal App2sd. disini kita tak perlu setting apa2 karena fungsi dari Apk ini kalau menurut saya hanya untuk melihat letak Apk terinstal kalau ada di Phone Only maka bisa di pindahkan di external gitu aja
Sekian tutor dari saya semoga bermanfaat dan kalau ada kurang kata saya mohon maaf.


BILA MERASA ARTIKEL INI BERMANFAAT DAN MAU DI COPY KE WEB TEMAN-TEMAN SAYA MOHON SERTAKAN NAMA WEB SITE YANG ANDA COPY 

Sobat Join Kesini yuk "Kampoeng Android Community"
mari kita berbagi ilmu disini

2 komentar:

{ azizi } at: 31 Mei 2012 pukul 11.20 mengatakan...

aseekk akhirnya dikasi tutornyaaa,,
makaassiii

{ aguss007 } at: 31 Mei 2012 pukul 12.31 mengatakan...

sip

Posting Komentar

*